Kamis, 12 Juni 2014

tugas english fisioterapi

1.     Cornea is continue functioning light entering the eye.

-         Selaput bening berfungsi meneruskan cahaya yang masuk ke mata.

2.     Pupil is the part formed by the iris diaphragm that functions like the camera.

-         Manik mata atau pupil adalah  bagian yang dibentuk oleh iris yang berfungsi seperti diafragma pada kamera.

3.     Iris is working to give color to the eye.

-         Selaput pelangi berfungsi untuk memberikan warna pada mata.

4.     Sclera  is functioning to protect the eyeball.

-         Selaput putih berfungsi untuk melindungi bola mata.

5.     Lacrimal duct is function produces tears to moisten the eye that allows you to keep the eye moist, clean the eye from dust and kill germs that enter the eye.

-         Pembuluh air mata adalah berfungsi menghasilkan air mata untuk membasahi mata yang berguna untuk menjaga kelembapan mata, membersihkan mata dari debu, dan membunuh bibit penyakit yang masuk ke mata.

6.     Lower eyelid is serves to cover and protect the eyes.

-         Kelopak mata bawah berfungsi untuk menutupi dan melindungi mata.

7.     Brain is the center of the nervous system which controls the movement, behavior and homeostatic body functions and to train emotion, memory, and motor.

-         Otak adalah pusat dari sistem saraf yang berfungsi mengatur gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis serta melatih emosi, ingatan, dan motorik.

8.     Oral cavity is digest food mechanically and chemically, with the help of the tongue, teeth, mouth.

-         Rongga mulut adalah mencerna makanan secara mekanik dan kimiawi, dengan bantuan lidah, gigi, mulut.

9.     Wind pipe is respiratory tract which is located in front of the food [the esophagus] is useful as a passage of air.

-         Batang tenggorokan adalah saluran pernapasan yang terletak di depan saluran makanan [kerongkongan] berguna sebagai tempat lewatnya udara.

10.                        Lungs is organs of the respiratory system that functions to exchange oxygen from the air with carbon dioxide from the blood.

-         Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan yang berfungsi menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah.

11.                        Heart is one of the human organs that play a role in the circulatory system.

-         Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah.

12.                        Liver is the largest gland in the body, located in the right abdomen below the diaphragm rather serves as a means of excretion.

-         Hati adalah kelenjar terbesar di dalam tubuh, terletak dalam rongga perut sebelah kanan tepatnya di bawah diafragma berfungsi sebagai alat ekskresi.

13.                        Kidney is organs included in the excretory system which serves to filter metabolic waste substances from the blood, maintaining, body fluid balance, pull out the remnants of  metabolism such as urea, creatinine, and ammonia.

-         Ginjal adalah organ yang termasuk dalam sistem ekskresi yang berfungsi menyaring zat-zat sisa metabolisme dari dalam darah, mempertahankan keseimbangan cairan tubuh, mengeluarkan sisa-sisa metabolisme seperti urea, kreatinin, dan ammonia.

14.                        Stomach is a bag located below the diaphragm serves as a place where food is digested and a small amount of food juices are absorbed.

-         Lambung adalah suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan berfungsi sebagai tempat di mana makanan di cerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap.

15.                        Small intestine is part of the digestive tract that lies between the stomach and the large intestine.

-         Usus halus atau usus kecil adalah bagian dari saluran pencernaan yang terletak di antara lambung dan usus besar.

16.                        Large intestine or colonic is part of the intestine between the function of the appendix and rectum absorb water and feces.

-         Usus besar atau kolon adalah bagian usus antara usus buntu dan rektum berfungsi menyerap air dan feses.

17.                        Bladder is organ that collects urine excreted by the kidneys before in weste.

-         Kantung kencing adalah organ tubuh yang mengumpulkan air kencing yang di keluarkan oleh ginjal sebelum di buang.

18.                        Vein is vessels that carry blood to the heart.

-         Pembuluh balik atau vena adalah pembuluh yang membawa darah menuju jantung.

19.                        Artery is muscular blood vessels that carry blood from the heart.

-         Pembuluh nadi atau arteri adalah pembuluh darah berotot yang membawa darah dari jantung.

20.                        Muscle is a tissue in the human body and animals that serve as a tool that drives the motion of active bone.

-         Otot adalah sebuah jaringan dalam tubuh manusia dan hewan yang berfungsi sebagai alat gerak aktif yang menggerakkan tulang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar